BALIKPAPAN SUNNAH

Rabu, 14 November 2012

Catatan seorang istri kepada suami


BISSMILLAH.....

YA ROBKU terimakasih engkau slalu mengabulkan doaku,terimakasih ya allah ya rahman,ya rohim,ya ghofur,betapa byk nikmat yg kau berikan kepadaku dan hambamu yg nista ini,yg berlumuran dosa ini ,tdak bisa berbuat apa2 tanpa bantuan darimu,ya allah tarimakasih engkau memilihkan aku suami yg baik,lembut,dan penyayang serta memahamiku ,dan sholeh degan ijin darimu,engkau telah mengabulkan doaku dulu waktu aku masih gadis,di sepertiga malam di kamar yg sunyi.
Dan  waktu yg tidak pernah kulupakan sepanjang hidupku,bahkan ku simpan dalam2 di hatiku,waktu itu hari jum’at di rumah ada home shcoling,datanglah Ummahat yg mengabarkan bahwa ada ikhwan yg menanyakan tentang diriku,jujur hatiku bahagia sekali sampai-sampai aku lupa kalau diriku belum makan seharian,inikah jodohku yg di takdirkan oleh allah,dan bayak lagi pertanyaan-pertanyaan yang ada di hatiku,
 
Qodarullah wamaa syafaal,alhamdulillah aku resmi jadi bidadari di istana hati  yang sekarang menjadi suamiku betapa bahagianya aku bisa menjadi bidadarinya,tak bisa di ugkapkan dgan kata-kata,aku sungguh amat sangat bahagia,senang susah kita alami berdua,dari perjalanan hidup yang selama ini aku jalani itu adalah hal yang tidak bisa kulupakan,ini adalah kenikmatan bersama suamiku tercinta,dan sekarang aku sudah memiliki 2 anak yg lucu-lucu,semoga mereka menjadi anak2 yg sholeh dan sholehah

Jazakallahukhoiron selama ini engkau telah memberikan kasih sayang yg banyak kepada kami,setiap apa yg aku inginkan,maka engkau berusaha untuk memenuhinya dgan sgala kemampuan yg engkau miliki.betapa aku tlah merasakan keindahan yg besar degan menjadi istrimu.
Sungguh engkau adalah lelaki terbaik yg pernah aku temui dan aku miliki,engkau selalu memenuhi kebutuhanku semampumu,jika engkau marah,hal itu semata karna kesalahanku,tidaklah engkau pernah berbuat dholim kepada kami istri dan anakmu,
Wahai suamiku,sungguh aku sangat merindukan jannah allah ta’ala,dan aku ingin meraihnya bersamamu,akupun ingin slalu bisa mendampingimu selama yg aku mampu,hingga ke jannah kelak insya allah,aku slalu ingin berada dalam lembutnya labuhan kasih sayangmu,wahai suamiku,engkau adalah pemimpinku,maka bimbinglah diri ini untuk selalu berada di atas jalan yang benar yang di ridhoi allah ta’ala dan sesuai sunnah rosulullah shollallohu alaihi wa salam,terpelesetnya dirimu adalah bencana bagiku,maka aku slalu berdoa kepada allah agar memberikan kita jalan yg lurus...
wahai suamiku maafkan aku kalau aku belum bisa jadi istri yang sholehah,banyak menuntut,cerewet ,banyak menyakitimu,menyakiti hatimu,dan yg lainnya,engkau lebih tau dariku,semoga engkau sabar menghadapiku  mahluk yg lemah ini,jazakallah khoiran suamiku engkau telah menyangiku ,memanjakanku,menuruti semua keinginanku,tanpa berkeluh kesah bahkan degan kesabaran,semoga allah membalas pahala yg melimpah buatmu wahai suamiku,tolong bimbing dan bantulah aku suamiku supaya aku bs masuk ke surga allah
 

Tidak ada komentar: