BALIKPAPAN SUNNAH

Senin, 13 Februari 2012

Yaa ALLAH Ampunillah AKU

Ya Allah, janganlah Engkau siksa diriku
Aku mengakui kesalahanku yang telah lalu
Tidak ada bagiku jalan kecuali harapan dan sangka baikku
Bahwa Engkau akan mengampuniku
Berapa banyak aku tergelincir dalam dosa saat sendirian
Namun Engkau banyak melimpahkan karunia-Mu kepadaku
Jika aku merenungkan akan kesalahan-kesalahanku
Aku akan menggigit jari-jemariku dan bergemetak gigi-gigiku tanda penyesalan
Aku sangat tergila-gila dengan “bunga” kehidupan dunia
Dan aku habiskan umurku hanya dengan angan-angan semu
Kalaulah benar aku seorang yang berlaku zuhud terhadap dunia
Aku akan meminta penghuninya agar berlaku zuhud
Orang-orang menyangka diriku ini orang yang baik
Padahal aku bukanlah orang baik jika Engkau tidak mengampuni diriku.

Tidak ada komentar: